Terima kasih telah mengunjungi Stand IMPREZZA

Dear all…

Kami dari Manajemen IMPREZZA mengucapkan terima kasih telah bersedia mengunjungi stand IMPREZZA wedding invitation pada Pameran Pernikahan Tradisional 2009 di PUSDAI 13 – 15 Februari 2009. Khusus untuk para konsumen yang telah memberikan booking fee maupun DP, kami menunggu kehadirannya kembali di Jl. Supratman 52 Bandung, untuk mewujudkan mimpi rekan-rekan semua dalam menghadapi hari paling istimewa dalam hidup anda, yaitu HARI PERNIKAHAN.

Tidak hanya itu, bagi rekan-rekan yang belum berkesempatan untuk memberikan booking fee maupun DP,  kami akan senantiasa terbuka untuk bekerja sama dalam membuat design kartu undangan yang rekan-rekan idamkan.

Setiap bulannya IMPREZZA akan selalu mengeluarkan design-design kartu undangan yang terbaru, disesuaikan dengan trend yang ada maupun ber-inovasi untuk menciptkan TREND baru dalam design kartu undangan tersebut.

Apabila rekan-rekan semua memerlukan informasi lebih lanjut, kami tunggu di IMPREZZA dan semoga semua aktivitas rekan-rekan selalu berada dalam lindungan Sang Pencipta. Amien…

See u….

(by Okky “IMPREZZA”)

Tinggalkan komentar